Sabtu, 26 Oktober 2013

Kamu yang Pernah Singgah

Apa kabar kamu yang dulu pernah singgah? apa kabar kamu yang dulu bawel, perhatian? Rindu kamunya #LOH# hahhahaa. Pengen cerita banyak sama kakak
Terkadang heran sama teman aku katanya akunya gak bisa move on dari kakak gatau sih dari segi mananya, heran juga mereka kok bisa bilang gitu padahal kalau lewat depan kakak mereka yang kecentilan teriak gaje gitu kayak lihat rani mukherjee gitu.
Oh ya kak, kadang mereka sering juga nyuruh aku dongengin mereka waktu Kemdik itu. Kemdik yang buat aku masuk lagi ke organisasi yang kakak pimpin sekarang. Organisasi yang pada awalnya buat aku kenal kakak. Ingat gak dengan aku dekat sama kakak buat aku harus di DO ke-2 kalinya dari organisasi karena melanggar peraturan? #Junior Bejat#. Sebenarnya malu, risih dengar teman-teman nanya Kamu keluar lagi ya? tapi mau gimana lagi rasa nyaman itu udah ada kak. Memang pada awalnya aku nganggap hubungan kita hanya sebatas Junior dan Senior tapi kedepannya gak ada yang tahu.
Kalau ingat kakak dulu nyuruh aku ngesms sambil ngebentak aku karena sebagai anggota baru stock lama aku belum pernah sekalipun yang namanya ngesms Senior lalu dengan muka polos saya berkata "Nanti malam ada kebaktian kak, gak bisa ngesms" disitu kakak langsung ketawa #ntah mana pun yang lucunya kakak ajalah yang tau yaa# Yaa semenjak itu tugas tambahan sebelum belajar ngucapain Met Belajar buat senior #Junior budiman# *PLAK*
Seminggu setelah itu di organisasi diadakan perpisahan untuk Senior kelas XII dan waktu itu aku masih kelas X. Nah, yang kelas X dapat tugas untuk mempersembahkan penampilan/kelompok. Waktu itu aku sekelompok sama Waket kak dan  rasanya waktu itu dijadikan tranding topic WOW sekali. Gimana ngak wow? Gara-gara dia aku di DO. Disitu kami persembahan drama pengospekan, kami peragain cara dan suara senior kelas XII ngeospek kami kelas X.Waktu itu aku diospek sama waket, tanpa sengaja ku lihat kakak ketawa #ya, setidaknya dapat membuat penuaan pada wajah kalian sedikit berkurang lah kak #
Ok, setelah kami tampil masuk lah ke acara nominasi. Kalau diingat-ingat nominasinya itu ada senior ter-himut (Hitam Mutlak), terseksi, terlebay, paling jarang datang latihan, terseram, termotivasi, terganteng, dkk.
Pengen sih ikuti acara dari awal sampai akhir, tetapi berhubung jadwal schedule saya banyak yaa mau gak mau saya permisi duluan pulang. Malamnya, kakak dan senior kelas XII ngesms saya nanya kemana kok gak nampak tadi waktu acara foto-foto #sedikit ada kebanggaan lah#
Dari situ kakak mulai cerita pengalaman kakak di organisasi, gimana keseharian kami junior yang menurut kakak sedikit baik lah #yaa.. sedikit, berarti banyak bejatnya?#
Dekat sama kakak sebenarnya agak beruntung lah, kalau ijin latihan gak perlu berhadapan ke sekre ngantar surat sama kakak lewat, Ngumpul hari senin bebas tapi kalau udah ijin pasti malamnya kenak semprot dari kakak #hal menjengkelkan#, dan sudah saya tebak pertanyaannya sama aja "Sebenarnya suratnya bohong kan? kemana tadi dek? Betulnya ke Gereja tadi? #Gak kak. Ke rumahsakit aku nonton sirkus#
Dari situ kita makin dekat kak, hingga aku harus DO lagi #sebenarnya buka DO sih, cuma karena lihat kakak terus yang bikin bosan dan malamnya pasti kena semprot gara-gara salah terus tepaksa lah keluar#. Hingga suatu saat *Jrengggg* hubungan kita udah gak sebagai senior-junior lagi kak udah lebih, sahabat ku di PMR happy kali waktu aku cerita semuanya #kayak baru dapat emas 15 truk#. Berhubung juga kakak anak unggulan di sekolah, yaa bisa sedikit dimanfaatkan lah untuk bantuin tugas sekolah ya kak, setidaknya ada rasa malu kak soalnya kakak unggulan lah saya?
Kesibukan kakak sebagai ketua organisasi, Anggota padus sekolah, Anggota SYC, anggota tapak suci, Anak AKK dan anak unggulan di sekolah #aih banyaknya# membuat waktu kakak sama ku udah gak ada lagi. Kalau dibilang cemburu sih ada ya kak, tapi berusaha nerima posisi itu ajanya yang bisa dilakukan.
Kesabaran nerima posisi itu ada ya kak, tapi yang kemarin itu menurut ku udah aneh ya, seminggu gak ada kabar, di sekolah lewat cuek. Super Duper Cuek, terus kesibukan kakak yang bertambah lagi buat aku mutusin untuk sementara jauh dari kakak sampai kesibukan kakak sedikit berkurang. Tapi apa? yang ada kesibukannya makin ditambahin.
Kakak bilang aku yang cuek, kakak bilang aku yang menjauh dari kakak. Memang betul kak, tapi penyebabnya itu kan kakak dan tiba-tiba kakak bilang kata-kata itu. Aku merasa waktu kakak bilang itu kayaknya aku enjoy aja, aku nerima semuanya tapi kakak tau gak yang kurasain? Gak kan! Kenapa? karena kakak hanya mentingin kesibukan kakak. Kakak gak pernah peka dan itu yang buat aku nerima semuanya itu. Tanpa cucuran kak yang bisa bikin rumah ku kebanjiran #mendramatisir#
hahahahha.
Oh yaa, dengarnya udah ada yang baru niee sesama anak SYC #makan-makan lah kak, percuma depan sekolah cafe terkenal# Selamat ya kak :D






0 komentar:

Posting Komentar